Zakat tanpa potangan amil, Zakat Maal, Zakat Mal, Zakat Harta, Zakat Profesi, Panti Asuhan , rumah zakat, Bazis, Yayasan Yatim Piatu

Artikel dan Dakwah

Yayasan Yatim Piatu Al Muzakki

Posted at July 8, 2010 | By : | Categories : Artikel dan Dakwah | 0 Comment

Selamat Datang di yayasan yatim piatu Al Muzakki, melalui website ini, kami mengajak anda para dermawan untuk bersama-sama memperhatikan anak – anak yatim piatu, yatim dan piatu dengan beramal, bersodakoh, menginfaqkan sebagian harta anda melalui Yayasan Al Muzakki yang akan kami salurkan kepada anak-anak yatim piatu, yatim dan piatu. Insya Allah dengan amanah.
Karena masih dalam tahap berkembang, untuk sementara Yayasan Al Muzakki baru mampu memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, yatim dan piatu di wilayah Desa Banyumanis, Kec. Keling, Kab. Japara, oleh karena itu, dukungan dari anda sangat kami harapkan,

” Siapa lagi yang akan memperhatikan anak yatim piatu, kalau bukan kita..?
” Hidup lebih berarti dengan berbagi.

Namun sebelumnya, mohon kesediaan anda untuk menelusuri web ini agar lebih mengetahui tentang Yayasan Al Muzakki, Atas apa yang telah anda infaqkan, kami mengucapkan “Jazakumullah khairan katsira”.

Semoga Allah SWT membalas atas apa yang telah anda berkan dan memberkahinya serta menjadikan suci harta anda.

Landasan :

Dalam menjalankan organisasi Yayasan Al Muzakki, berlandaskan pada Alqur’an dan Alhadits sebagai berikut :

(QS; Al-Baqarah:177).
“Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah Timur dan Barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi, dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan), dan orang-orang yang meminta-minta, dan (memerdekakan) hamba sahaya; mendirikan shalat dan menunaikan zakat, dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji; dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan, dan dalam peperangan, mereka itulah orang-orang yang benar (imannya), dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa”

(QS; Saba’:39)
“Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi rizki yang sebaik-baiknya”

(HR Bukhari , Kitab Azzakah).
“Tidaklah para hamba berada di pagi hari kecuali didalamnya terdapat dua malaikat yang turun. Salah satunya berdo’a, “Ya Allah, berikanlah pada orang yang berinfak ganti (dari apa yang dia infakkan)”. Sedang yang lain berkata, “Ya Allah, berikanlah kepada orang yang menahan (hartanya) kebinasaan”